Cara Mengubah Junk Food Menjadi Makanan Sehat - Tip Dan Trik

Hampir tidak ada orang yang secara religius bisa mengatakan tidak pada junk food. Meskipun beberapa menghindari junk food, mereka suka makan junk food sekali di bulan biru. Meskipun junk food tidak sehat, kita tidak bisa sama sekali menghindari memakannya. Ada kalanya kita mendambakan makanan seperti itu. Solusi terbaik adalah mengubah junk food Anda menjadi makanan sehat. Tidak, kami tidak meminta Anda untuk mengganti burger favorit Anda dengan salad hijau, tetapi Anda dapat membuat beberapa perubahan pada burger agar menjadi camilan yang sehat. Baca lebih lanjut untuk mengetahui beberapa tip untuk mengubah junk food menjadi makanan sehat.

Beberapa Tips untuk Mengubah Junk food Anda menjadi Healthy Food

1. Burger keju

Yang membuat junk food makanan enak ini adalah kandungan lemak di dalamnya - sehingga Anda bisa memasukkan patty ke dalamnya. Karena roti terbuat dari kentang, ini bukan untuk kesehatan yang baik.

Perubahan: Anda dapat membuat patty dengan bahan yang sehat seperti keju atau dengan daging sapi tanpa lemak dan melengkapinya dengan roti gandum utuh. Nonvegetarian juga dapat mempertimbangkan daging kalkun sebagai pengganti yang sehat.

2. Pizza

Hal pertama yang terlintas di benak Anda saat memikirkan Pizza adalah Domino dan Pizzahut. Meskipun mereka juga memiliki berbagai macam Pizza, sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak cocok untuk kesehatan karena sarat dengan keju. Anda mungkin mulai dengan satu potong tetapi akhirnya memakan seluruh bagian Pizza, dan akhirnya, penyesalan melayang. Untuk menghindari penyesalan ini, Anda dapat menyesuaikan Pizza Anda dan menghindari keju. Domino memiliki susunan basis pizza yang mencakup basis gandum. Ini baik untuk kesehatan dan Anda bisa menambahkan lebih banyak sayuran agar lebih sehat. Manfaatkan kupon Domino dan dapatkan diskon besar untuk pesanan Anda.

Perubahan: Anda bisa mengganti kulit putih dengan adonan gandum utuh. Jika Anda suka memasak, Anda bisa menyiapkan kerak dengan kembang kol atau menggunakan telur dan jamur.

3. Keripik Kentang

Keripik kentang adalah camilan cepat saji yang disukai semua orang. Ini sudah tersedia dan menyenangkan bagi pecinta makanan. Namun, mereka adalah makanan tidak sehat yang dimakan seseorang. Itu terbuat dari kentang dan lemak tidak sehat yang dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.

Perubahan: Anda selalu dapat mencari pengganti yang ideal untuk keripik kentang. Anda bisa mempertimbangkan sayuran berdaun hijau untuk keripik lezat Anda. Bit, jeruk, dan kangkung adalah pilihan yang ideal. Yang harus Anda lakukan adalah mengirisnya dan menambahkan sedikit dan menggunakan minyak zaitun saat memanggangnya.

4. Minuman Ringan

Kita semua tahu berapa banyak kandungan gula yang dimiliki minuman ringan! Meski mengetahui faktanya, kita bisa menahan diri untuk tidak meminum minuman ringan. Meskipun cocok untuk pengecap, namun tidak baik untuk kesehatan Anda.

Perubahan: Sebagai pengganti minuman dingin, Anda bisa memilih jus yang sehat. Atau Anda bisa menambahkan jus lemon ke dalam air dan menyiapkan minuman Anda di rumah. Hindari gula, Anda bisa mendapatkan gula merah, tetapi jumlahnya juga harus lebih sedikit. Anda juga bisa minum air soda sesekali.

5. Pancake

Sebagian besar dari kita lebih suka sarapan pancake. Namun, mudah disiapkan tetapi memiliki beberapa bahan tidak sehat yang harus kita hindari untuk dikonsumsi. Selain itu, buah ini mengandung banyak gula, yang tidak diragukan lagi tidak baik untuk kesehatan.

Perubahan: Saat memasak pancake, gunakan minyak zaitun. Anda bisa melengkapi sarapan Anda dengan irisan beri dan buah-buahan lainnya untuk membuatnya sehat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan telur dan pisang dalam campuran. Yang harus Anda lakukan adalah menghaluskan beberapa pisang, mengocok telur.

6. Pasta

Baik itu pasta putih atau pasta merah, keduanya tidak baik untuk kesehatan. Keduanya sarat dengan krim dan keju. Ia memiliki kandungan karbohidrat tambahan yang berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, ia memiliki kadar karbohidrat yang tidak diragukan lagi tidak baik untuk tubuh.

Perubahan: Banyak dari Anda mungkin belum pernah mendengar tentang spaghetti squash; ini tidak lain adalah spaghetti favorit Anda yang dipadukan dengan sayuran hijau yang tidak lain, menjadikannya versi yang sehat. Anda juga bisa mengiris zucchini untuk memberikan sentuhan sehat tambahan.

7. Es Krim

Es krim adalah salah satu camilan atau makanan penutup yang disukai semua orang di musim panas. Kita semua tahu semua es krim mengandung gula, yang membuatnya enak.

Perubahan: Meskipun tidak ada ruang lingkup perubahan pada es krim. Namun, Anda bisa menggunakan produk bebas gula dan memanfaatkan buah-buahan musiman yang akan membuatnya sehat. Pisang beku, beri adalah pilihan yang bagus.

Kesimpulan:

Percaya atau tidak; junk food tidak baik untuk kesehatan! Namun, sulit untuk menolaknya. Cara terbaik untuk mendapatkan makanan ini tanpa mempengaruhi kesehatan adalah mengubahnya menjadi versi yang sehat. Di blog ini, kami telah membuat daftar beberapa junk food dan tips sederhana untuk mengubahnya menjadi makanan sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel