Pengalengan Tomat untuk Saus Spaghetti

Jadi Anda menanam kebun tahun ini dan tomat keluar dari telinga Anda. mungkin tetangga Anda membuat taman dan tomat keluar dari telinga mereka dan mendarat di kotak kardus di teras depan. Bagaimanapun, Anda memiliki terlalu banyak tomat untuk dimakan. Solusinya? Ubah tomat itu menjadi saus spaghetti.

Pengalengan tomat untuk saus spageti adalah solusi sempurna untuk tomat yang melimpah. Saus spageti itu serbaguna. Ini bisa digunakan untuk apa saja mulai dari lasagna hingga pizza dan ya, bisa digunakan pada spageti.

Membuat dan mengalengkan saus spageti yang enak jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Banyak dari Anda mungkin memiliki kenangan tentang ibu atau nenek Anda yang bekerja keras di dapur pada hari terpanas di akhir musim panas. Rumah itu dipenuhi dengan aroma asam panas tomat. Anda masih akan mendapatkannya setidaknya, tetapi setidaknya kita memiliki AC sekarang, bukan?

Berikut dasar-dasar pembuatan saus spageti:

Bersihkan dan sterilkan toples Anda - Dalam hal pengalengan, kebersihan adalah di samping kesalehan. atau setidaknya itu membuat Anda keluar dari rumah sakit karena keracunan makanan. pastikan Anda mengikuti semua pedoman untuk membersihkan toples Anda yang akan Anda gunakan untuk penyimpanan.

Siapkan Tomat Anda - Ini mungkin langkah yang paling memakan waktu. Tomat Anda perlu dicuci dan dimasak. Kulit dan bijinya perlu dibuang. Setelah selesai, bumbu yang disebut dalam resep Anda perlu ditambahkan. Sangat penting untuk mengikuti resep. Menambahkan sayuran lain ke dalam campuran bisa menjadi kesalahan besar.

Kalengkan saus Anda Setelah saus Anda selesai dimasak, tuangkan ke dalam stoples yang telah dibersihkan dan disterilkan. Pastikan untuk menyeka sisa atau saus apa pun yang mungkin meleset di sisi stoples. Berhati-hatilah saat membersihkan bibir stoples. Saus apa pun yang ada di sana dapat memengaruhi cara tutup stoples. Tempatkan tutup Anda pada toples, tutup dengan cincin dan tempatkan dalam bak air mendidih selama 10 menit atau lebih. Sesuaikan ketinggian jika perlu.

Anda akan tahu bahwa stoples ditutup ketika Anda mendengarnya "meletus" saat mendingin. Setelah dingin dan Anda yakin segelnya bagus, Anda bisa meletakkannya di dapur untuk digunakan di lain waktu. Jauhkan stoples dari sinar matahari langsung dan suhu ekstrim.

Saya harap ini memberi Anda sedikit gambaran tentang apa yang diperlukan untuk membuat saus spageti di rumah. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebenarnya tidak terlalu sulit jika Anda memikirkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel