6 Alasan Kenapa Saya Suka Kopi

Saya suka secangkir kopi saya, kan?

Alasan Mengapa Saya Suka Kopi

Kopi - nama itu sendiri berdering di telingaku. Bagi saya kopi bukan hanya minuman tetapi merupakan penambah energi yang mengisi diri saya yang malas dan motivasi yang mendorong saya keluar dari tempat tidur dan mendorong saya menjalani hari seperti teman setia. Meskipun ada beberapa cerita seputar konsumsi kopi dan mitos-mitos ini bervariasi dari satu daerah ke daerah lain, sebagian besar hanyalah fakta yang terjalin dan yang lain memiliki kebenaran yang memihak.

Hubungan cinta saya dengan kopi bukanlah hitungan hari atau bulan, itu sebenarnya dimulai ketika saya melangkah ke kehidupan profesional saya dan stres itu membuat saya gila. Saat itulah kolega saya (yang kemudian menjadi teman yang sangat baik) menawari saya secangkir kopi pertama yang saya miliki di kantornya. Dan sisanya adalah sejarah. Sejak itu, tanpa gagal, saya biasa memulai hari saya dengan secangkir kopi panas yang mengepul. Saya bukan pecandu kopi 3, 4 cangkir atau lebih, tetapi saya tidak pernah gagal untuk menikmati secangkir kopi pertama saya sebelum memulai rutinitas harian saya.

Anda pasti bertanya-tanya sekarang mengapa saya sangat menyukai kopi. Dan jika secara manusiawi mungkin untuk menjadi gila karena minuman? Kopi membuat saya bahagia dan saya pikir itu sudah cukup menjadi alasan tersendiri tetapi masih di sini beberapa alasan utama mengapa saya memiliki hati untuk kopi. Ambil saja cangkir Anda dan baca, siapa tahu kita berada di kapal yang sama!

1. Aroma

Aroma kopi begitu menyegarkan; itu pasti bau terbaik yang layak untuk bangun. Ini sangat menghangatkan hati dan tidak dapat disangkal baik sehingga saya benar-benar tidak dapat membayangkan untuk mengakhiri hari saya dengan hal lain. Dan saya yakin ritual pagi ini sangat penting untuk mengubah saya dari seorang Berber yang sehat menjadi makhluk yang beradab, seperti meme yang mungkin Anda temui. Saya tidak dapat menyangkal bahwa saya kecanduan aromanya, seperti saya tidak bisa mendapatkan cukup dari rasanya.

2. Rasa

Rasa kopi yang khas dan surgawi tidak diragukan lagi akan memanjakan lidah Anda. Rasa ini berbeda untuk setiap peminum kopi karena banyaknya variasi rasa, sangrai, dan varietas kopi yang tersedia di pasaran. Setiap varietas memiliki daya tariknya sendiri dan setiap tegukan sangat kaya sehingga siapa pun hampir tidak bisa menahannya. Saya menghargainya tanpa gula dan krim, apa pilihan Anda? Kopi rasa tidak kalah menyenangkan, kreativitas berada di puncaknya. Jika Anda belum mencicipinya, berikan sentuhan yang menyenangkan pada lidah Anda dan cobalah vanilla, hazelnut, dan karamel Prancis; Anda pasti tidak akan menyesal! Ini benar-benar membuat ketagihan.

3. Stimulan

Saya tidak hanya menyukai kopi karena rasanya dan aromanya yang memikat, tetapi juga karena kafein di dalamnya merangsang tingkat energi saya dan membantu saya melewati hari yang sangat menegangkan. Ini membantu untuk melewati penghalang energi aktivasi dan membuat saya siap. Itu membuat saya tetap fokus dan lebih produktif.

4. Hangat dan suka diemong

Ya! Ini adalah persen persen benar bahwa kopi dapat menenangkan saraf saya dan membantu saya untuk bersantai seperti tidak ada apa-apa. Baunya, rasanya dan efeknya yang menenangkan benar-benar memikat. Penelitian telah membuktikan efek menenangkan kopi pada saraf seseorang dan karenanya membantu kreativitas dan aktivitas mental. Jadi, jika Anda juga mengalami masa sulit, istirahatlah! Duduk saja, santai dan nikmati hangatnya kopi panas Anda. Anda layak mendapatkannya!

5. Identitas Budaya

Biji kopi dibudidayakan di berbagai wilayah iklim yang beragam di seluruh dunia. Saya telah menghabiskan banyak waktu dalam hidup saya di Arab Saudi dan berjalan-jalan di pasar, aroma duniawi dari biji kopi yang baru digiling benar-benar di luar pemahaman seseorang. Dari pertanian Brasil hingga Kolombia hingga Ethiopia, biji kopi memiliki identitas budaya unik yang tidak hanya gagal mengundang Anda tetapi juga berbicara sendiri.

Percakapan dan kopi berjalan beriringan.

6. Minuman Sosial

Kopi dan percakapan adalah mitra terbaik. Pernah kencan kopi dengan teman Anda? Betapa mudahnya bercakap-cakap di atas meja menikmati rasa kopi favorit Anda? Sungguh melegakan; pembicaraan kosong, tertawa karena lelucon lumpuh dan obrolan hangat! Tidak hanya itu, kopi juga menjadi mitra dalam banyak pertemuan bisnis dan pertemuan formal. Kopi menciptakan lingkungan penerimaan dan pemahaman yang mengelilingi peminum dan membantu dalam percakapan yang mengalir bebas.

Jadi, di antara segudang alasan untuk menyukai kopi, ini adalah beberapa di antaranya. Jumlah orang yang minum kopi meningkat secara eksponensial setiap hari dan setiap orang menambahkan alasan mereka sendiri ke dalam daftar.

Cintai, jalani, tersenyum, dan tambahkan kilau ke hari Anda dengan secangkir kopi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel